Laman

Senin, 23 September 2013

RINGKASAN SAMBUTAN GURU MULIA AL-MUSNID AL-HABIB UMAR BIN HAFIDZ DIMALAM KE-3 TAHLIL,TAHMID,DAN KHATAM AL-QUR'AN HABIBANA MUNDZIR AL-MUSAWA

Assalamualaikum wr wb:
Wahai sekalian hadirin hadirat yg berkumpul didalam acara yg mulia ini,didalam tahmid,tahlil dimalam ke-3 dr seorang dai ilallah,seorang dai yg mengajak manusia kpd Allah,mengajak manusia kpd hidayah,mengajak manusia kpd kebaikan,mengajak manusia kpd keridoan Allah.
Beliau adalah Al-Habib Mundzir bin Fuad Al-Musawa
Semoga Allah jadikan firdaus tertinggi sebagai tempat beliau,berdampingan dengan Rasulullah saw.

Semoga Allah mengangkat derajat Alhabib Mundzir bin Fuad Almusawa dan dikumpulkan bersama Nabi Muhammad saw,bersama segenap keluarga Rasul saw,dan sahabat sahabat beliau saw.

Dimajelis beliau ini(Majelis Rasulullah SAW)sudah berapa banyak jamaah yg berdoa kpd Allah dan doa tersebut diangkat dan diterima oleh Allah SWT
Sudah berapa doa diaminkan oleh semua yg hadir,dr manusia,dr kalangan jin dan malaikat yg turut mengaminkan doa doa yg kita panjatkan dimajelis semacam ini.
Semoga Allah menjaga peninggalan peninggalan dr Alhabib Mundzir Almusawa,diabadikan,dilanggengkan oleh Allah melalui risalah Nabi Muhammad saw.
Dan Al-Habib Umar ibn Hafidz menegaskan,bahwasannya:
BELIAU MENUNJUK KPD AL-HABIB MUHSIN BIN IDRUS AL-HAMID UNTUK MENJADI NADZIR,MELIHAT,MEMANDANG,MEMILIH APA YG BELIAU ANGGAP BAIK DARI MAJELIS INI,DAN DAPAT BERLANGSUNG SEBAGAIMANA BIASANYA TANPA BERKURANG SEDIKITPUN JUGA.
Dan beliau diberikan kuasa untuk bersama-sama memikirkan kelanggengan majelis ini,menjalankan majelis ini agar tetap berjalan seperti biasa dan beliau memilih siapa yg dikehendaki untuk dapat mengisi majelis ini agar berjalan sampai nanti datangnya Guru Mulia kita Al-Habib Umar bin Hafidz dibulan muharram nanti,yg mana akan kembali ditindak lanjuti kedepannya majelis ini.
INSYA ALLAH AKAN TETAP LANGGENG SAMPAI HARI KIAMAT
Semoga Allah mengangkat derajat Al-Habib Mundzir Al-Musawa dan Guru Mulia mendoakan keluarga dan anak anak dr Al-Habib Mundzir Al-Musawa agar Allah jadikan dai dengan izin Allah.
Guru Mulia jg mendoakan ibunda Habib Mundzi Al-Musawa,semua murid-murid beliau,para jama'ah dan para dai jg shalihin semoga Allah memberikan keberkahan,kesehatan dan kita diteguhkan langkah kita didalam menapaki jalan Nabi Muhammad Saw
Dan Allah menutupi kita dr keinginan-keinginan duniawi yg membuat kita jauh dr Allah dan RasulNya.
Sehingga kita fokus menjalankan haq-haq Allah,semoga Allah mengumpulkan kita bersama-sama esok dibawah bendera Nabi Muhammad Saw

AL-Musnid Al-Habib Umar bin Hafidz
Darul Musthafa,Tarim Hadramaut.
Para aulia dan shalihin menyampaikan salam kpd segenap hadirin,ulama dan shalihin yg hadir
Wassalamu alaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar ...
Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Silahkan berikan komentar anda agar saya pun bisa berkunjung ke blog/website anda.


=> Berkomentarlah dengan Baik dan Benar.
=> Komentar yang mengandung SPAM atau pornografi akan dihapus.
=> Jangan meninggalkan Link Aktif pada komentar, Maaf bila saya menghapus komentar anda yang mengandung Link Aktif.
=> Jika ingin mendapat Backlink, gunakan Profile Open ID.
=> Jika ingin dapat kunjungan balik dari saya, cukup cantumkan link mati blog anda di akhir komentar.
=> Komentar dari Anonymous dianggap spam dan tidak akan di tanggapi.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ...

Recent Komentar